Selamat Datang di Website Resmi Gereja Kristen Injili Di Tanah Papua. Alamat:Jln.Argapura 9,Kotak Pos 1160,Jayapura 99222,Papua, Fax: (0967)533192 informasi mail : wirewit.gkiditanahpapua@gmail.com / hp : (+62) 0821-9930-1804

KETUA STFT I.S.KIJNE ABERUPURA GKI DI Tanah Papua | 2017-2022

AMOY2

Pdt. Sientje Latuputty, D.TH resmi menjabat Ketua Sekolah Tinggi Filsafat Teologia (STFT) Gereka Kristien Injili di Tanah Papua (GKI) Izaak Samuel Kijne Jayapura periode 2017-2022, setelah terpilih rapat terbuka senat di Auditorium Uncen Jayapura, Jumat (26/5).

Pdt. Sientje Latuputty, D. TH meraih 15 suara, sementara dua kandidat lainnya masing-masing Pdt. Anthon Rumbewas meraih lima suara dan Pdt. Martha Wospakrik satu suara, dari 21 total pemilih.

Pemilihan ini, turut dihadiri Ketua Badan Pekerja Am Sinode Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua Pdt. Andrikus Mofu, Perwakilan klasis se tanah Papua, ketua dan anggota Yayasan STFT GKI, mahasiswa dan unsur perwakilan gereja di wilayah kota/Kabupaten Jayapura dan Keerom.

Usai terpilih dan ditetapkan oleh ketua yayasan dalam rapat senat, Sientje Latuputtylangsung menunjuk wakil-wakilnya.

Dimana Wakil Ketua I Bidang Akademik dipercayakan kepada Pdt. Martha Wospakrik, sementara Wakil Ketua II Bidang Umum dan Keuangan, diserahkan kepada Pdt. Anthon Rumbewas. Kemudian Wakil Ketua II Bidang Kemahasiswaan, kepada C. Deda.

Kepada pers, usai kegitan tersebut, Sientje Latuputty mengatakan langkah pertama yang dilakukan olehnya adalah konsolidasi organisasi.

Dimana pihaknya dalam waktu segera bakal duduk bersama dengan para dosen dan pegawai membicarakan sejumlah program kerja kedepan, guna memajukanm STFT GKI tersebut. “Sebab kami saya pahami, organisasi ini tak bisa bekerja sendiri sehingga butuh dukungan semua pihak,” tutur dia.

Ia menambahkan, dirinya miliki visi untuk meningkatkan gret akreditasi STFT Jayapura dari C menjadi B.

AMOYAMOY1

Dilain pihak, dirinya berkeinginan merekrut tenaga S2 dari lapangan yang menimal memilik IPK 3.0, untuk kemudian disekolahkan ke janjang S3. Sementara itu, pihaknya juga ingin mengfungsikan asrama yang ada sebagai tempat pembinaan bagi mahasiswa.

“Intinya, ada tekad kuat dari kai untuk membenahi semua aspek di lembaga pendidikan ini Termasuk asrama putra maupun putri. Sebab mahasiswa yang kuliah di STFT GKI jangan hanya mampu di aspek intelektual, tetapi spiritual lalu moralnya dan kualitasnya,” ucap dia.

Ketua  Badan Pekerja Am Sinode Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua Pdt. Andrikus Mofu, berharap kepada ketua yang baru terpilih dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta mampu menjadikan STFT GKI sebagai lembaga dalam penyiapan kader-kader gereja (pendeta –red).

“Sekaligus membangun teologi kedepan di tanah Papua lebih baik di masa mendatang,” tutupnya.


Agenda, Berita, LEMBAGA GKI DI TANAH PAPUA, SEPUTAR ONLINE, Tokoh ini ditulis pada : 27 Mei 2017 | Oleh : Ronni Berotabui

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Injil Di Hari :

Sumber Menambahkan Alkitab Di Blog - BaseCamp Setiakawan Follow us: @valenthuba on Twitter | vhuba on Facebook

Pengujung :

Link Internasional :

Twitter RESMI :

Galeri Foto

Kumpulan Foto Kegiatan GKI Di Tanah Papua

Picture2
ibadah
Ketua Sinode Bersama Anggota BP Am Wilayah
sistem informasi
img_0061
469149

Galeri Video

Kumpulan Video Kegiatan GKI Di Tanah Papua