Selamat Datang di Website Resmi Gereja Kristen Injili Di Tanah Papua. Alamat:Jln.Argapura 9,Kotak Pos 1160,Jayapura 99222,Papua, Fax: (0967)533192 informasi mail : wirewit.gkiditanahpapua@gmail.com / hp : (+62) 0821-9930-1804

KLASIS TEMINABUAN RAYAKAN HUT GKI KE- 61 TAHUN

TEMINABUAN, Berita lima.com – Jemaat Gereja Kristen Injili (GKI) Klasis Teminabuan – Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) GKI di Tanah Papua ke- 61 tahun, Kamis 26/10/2017 kemarin, yang dipusatkan di halaman Kantor Distrik Sawiat. Sebagai tuan rumah kegiatan ini adalah Jemaat Lingkungan Bethel dan Jemaat Lingkungan Hermon Sawiat, GKI Klasis Teminabuan.

tmp_7080-utk-brita-HUT-GKI234356429

Hadir mengikuti acara ini, Ketua Klasis GKI Teminabuan Pdt. Timotius Sagisolo, S.Si.Th bersama seluruh Badan Pekerja Klasis, Pemda Sorsel yang dihadir Sekda Dance Yulian Flassy, SE.M.Si, Ketua DPRD Sorsel Jevries N. Kewetare, SP bersama sejumlah Anggota DPRD Sorsel, para Jemaat dalam Lingkungan Klasis GKI Teminabuan dan undangan lainnya.

Pdt. Dr. Rainer Schneunnmen, M.Th dalam kotbahnya menekankan tentang ‘Hidup Yang Dimuliakan Tuhan dan Diberkati Tuhan’ sebagaimana dikisahkan dalam Kitab 1 Tawarik 11: 4-9. “Kita semua adalah umat pilihan Tuhan dan umat perjanjian baru. Maka itu kita harus percaya hanya kepada Yesus dan segala berkat akan dilimpahkan oleh Tuhan,” pesannya.
Ketua Panitia Pelaksanaan HUT GKI di Tanah Papua Klasis GKI Teminabuan, Albert Snahan, S.Sos dalam laporannya memaparkan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan sebelum puncak kegiatan kemarin, partisipasi pemerintah, lingkungan jemaat maupun partisipasi pribadi dalam mendukung suksesnya kegiatan tersebut dan sebagainya.

Ketua Klasis GKI Teminabuan, Pdt. Timotius Sagisolo, S.Si.Th kepada wartawan usai kegiatan mengatakan, memasuki usia ke- 61 tahun berarti GKI di Tanah Papua sudah tidak muda lagi. Maka itu ke depan akan diupayakan untuk lebih ditingkatkan pelayanan yang berkualitas, sehingga perkembangan iman pun seimbang dengan usia yang semakin tahun bertambah.

“Kami komitmen untuk terus semangat bekerja melanjutkan program yang ada, khususnya pembangunan yang berhubungan dengan pertumbuhan iman warga jemaat. Kami komitmen dan percaya Tuhan menyertai. Kami juga percaya bahwa kesuksesan tidak terlepas dari dukungan warga jemaat, pemerintah dan semua pihak,” ungkapnya.

Perayaan HUT GKI di Tanah Papua ke- 61 tahun oleh Jemaat GKI Klasis Teminabuan tersebut, dilalui dengan ibadah syukur bersama dengan pengkotbah Pdt. Dr. Rainer Schneunnmen, M.Th, sambutan-sambutan, pemotongan kue HUT, pembagian hadiah sejumlah perlombaan yang dilaksanakan sebelumnya dalam rangka memeriahkan HUT GKI di Tanah Papua, serta ditutup dengan acara resepsi bersama. (Engel Berto)


Berita, SEPUTAR ONLINE ini ditulis pada : 30 Oktober 2017 | Oleh : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Injil Di Hari :

Sumber Menambahkan Alkitab Di Blog - BaseCamp Setiakawan Follow us: @valenthuba on Twitter | vhuba on Facebook

Pengujung :

Link Internasional :

Twitter RESMI :

Galeri Foto

Kumpulan Foto Kegiatan GKI Di Tanah Papua

Galeri Video

Kumpulan Video Kegiatan GKI Di Tanah Papua